Juni 30, 2015

Kuizone, Challenging your live

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , No comments

Seorang Mahasiswa seperti gua, pastinya sensitif terhadap yang namanya uang. Kenapa begitu? Soalnya kebutuhan manusia separuh pengangguran seperti gua ini terbilang cukup banyak, sedangkan pemasukkan hanya ada dari orangtua, beasiswa, atau sedikit dari pekerjaan sampingan.

Nah karena hal itu, gua jadi sering cari-cari kuis di sosial media yang bisa menopang sedikit keperluan gua. Meski itu hanya sekedar berhadiah pulsa beberapa puluh ribu perak, tapi sangat membantu loh.
Nah beberapa hari yang lalu saat gua nyari-nyari kuis untuk tiket kobser K-Pop Star idola gua, gua menemukan satu akun bernama @kuizone.
Setelah gua cari tahu sana-sini, akhirnya gua menemukan jawaban apa itu @kuizone. Akun yang punya motto 'creative, innovative, interactive' ini ternyata sebuah akun kuis yang memverikan challenge pada membernya untuk bisa mendapatkan hadiah sesuai dengan yang diinginkannya.
Akhirnya gua pun sign up menjadi member @kuizone di situs webnya www.kuizone.com dan mencoba mengikuti challenge dari mereka.
Dan hingga saat ini gua sudah mendapatkan beberapa ratus poin heheh. Lumayan lahh buat pemula.
Nah kelebihan dari @kuizone ini adalah semua member punya kesempatan menang yang sama tanpa banyak syarat. Asalkan kita mau berusaha, pasti bisa dapat. Karna memang rezeki harus dijemput sendiri dengan usaha kita sendiri, iya gak sih? haha.
Namun ada satu kekurangan yang menurut gua mengganjal. Apa coba? aplikasi di android! Kalo aja @kuizone ada aplikasinya di android bakal memudahkan para membernya buat ikutan challenge. Untuk mengecek poin dan lain-lainnya juga jadi gampang hehe.

Sejauh ini gua yang masih pemula merasa puas dengan @kuizone meski belum memilih hadiah hehe. Semoga gua bisa dapet hadiah yang gua inginlan yaa aminn!

okelah segitu dulu cerita gua tentang @kuizone, kalau kalian penasaran coba aja cek disini www.kuizone.com see yaa~

0 komentar:

Posting Komentar