Desember 11, 2014

Player of the Day

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , No comments

Masih di malam yang melelahkan ini. Gua mau ceritain tentang tim gua yang baru aja juara Futsal Putri di turnamen KOPEMAS. Tanpa persiapan apa-apa kami berani mendaftarkan diri di turnamen tersebut. Nama-nama pemain lama yang sebelumnya pernah bermain di turnamen antar jurusan berada di list tim gua. Tapi ada satu nama baru, yaitu Nella.
Tanpa basa-basi, gua, Inez, Nadya, Hana, Rezky dan Nella, bermain ngotot di pertandingan pertama. Gua sebagai kapten masih memakai 'format lama', Nella berada di bangku cadangan. Berjalannya waktu pertandingan, Nella masuk menggantikan Nadya yang gua tugaskan sebagai bek.
Namun gua melihat Nella lebih cocok ada di depan berdampingan dengan Inezyang menjadi 'front woman' di lapangan. Gua memutuskan untuk sedikit mundur sebagai pengendali serangan dan menyalurkan bola ke mereka berdua.
Berhasil! ternyata formasi itu cocok dan menghasilkan banyak gol. Nella sempat mencetak hattrick di pertandingan kedua. Nella bisa dibilang sebagai penentu kemenangan kami. Dia bermain sangat baik meskipun sebelumnya belum bergabung di tim ini dan dia juga menjadi Top Skor di turnamen ini.
Sampai akhirnya dia juga menjadi penentu juara di babak adu pinalti yang mengharuskan adanya peraturan sudden dead. Thanks Nel, thanks Rez Nad Nez Han. Thanks all.

0 komentar:

Posting Komentar