Desember 11, 2014

First Trophy

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , 2 comments

Long time no see.. long time no see!
Haloo selamat tengah malam kawan sekalian. Gua baru aja alik nih dari suatu turnamen kilat yang diadain jurusan gua di kampus. Namanya KOPEMAS alias Kompetisi Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat.
Kompetisi ini memakai sistem liga yang dibabat habis dalam semalam. Kebayang kan capeknya main di liga gimana? 4 pertandingan sekaligus dalam semalam. Bukan hal mudah bagi gua yang udah berkepala dua ini.
Singkat cerita, gua dan tim gua membabat habis 9 poin di fase grup, alias kami memenangkan semua pertandingan. Dan tiba di final, kami harus adu pinalti karena pertandingan normal hanya menghasilkan skor kacamata, 0-0. Ternyata pinalti pun belum mampu enentukan kemenangan, akhirnya diputuskan untuk sudden dead.  
Dalam sudden dead ini, salah satu tim memilih untuk menendang atau menjaga gawang. Jika dia mampu membobol gawang lawan, dia yang menjadi juara. Namun sebaliknya, jika tidak gol maka tim lawan lah yang akan juara.
Dan tim gua memutuskan untuk menjadi penendang. Gua mempercayakan tendangan penentu itu pada salah satu temen gua. GOL! Akhirnya pun kami memenangkan turnamen tersebut. Ini dia penampakan First Trophy yang gua beserta tim gua persembahkan untuk SKPM 49 tercinta.

Trophy juara 1 Futsal Putri KOPEMAS

2 komentar:

  1. Wah apdet bangett. Baru aja eventnya selesai langsung ada press release. Haha salut dah.

    Salam sesama juara Kopemas Cup pertama haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kak iseng, belum bisa tidur soalnya-_- ciee juara jugaa haha selamat juga kaak:D

      Hapus