Agustus 13, 2014

Intro of Bubling Chocolate

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , No comments

Hai semuaa~

Sekarang gua udah ada di Bogor lagi nih. Liburan sudah tinggal ekstraknya aja ya, hehe. Oke sekarang gua mau launching cerita Fan Fiction gua guys. Apa itu Fan Fiction? Aduuh coba liat ulasannya di postingan sebelumnya.
 
Judul Fan Fiction gua adalah 'Bubbling Chocolate'. Sebenarnya tidak ada makna khusus dari judulnya, haya saja gua suka coklat, tapi tidak suka makanan yang mendidih alias panas. Maksudnya adalah, dalam Fan Fiction yang gua buat, semua cerita dan tokohnya sangat gua sukai. Karena memang gua membuat cerita ini berdasarkan khayalan-khayalan gua selama ini. But, drama atau kisah di dalamnya sangat tidak gua sukai. Mungkin karena jalan kisahnya yang terlalu manis tapi membuat lidahmu terbakar, seperti rasa coklat yang mendidih.

Fan Fiction ini diperankan oleh 3 tokoh idola yang sangat terkenal, dan seorang tokoh fiktif buatan sendiri alias OC (own character). Bubbling Chocolate akan gua buat dalam beberapa sequel. Karena cerita yang sangat rumit dan panjang, satu sequel bisa terdiri dari beberapa chapter.
Rencananya Fan Fiction Bubbling Chocolate ini akan tayang perdana (kayak movie gitu hehe) pada malam sabtu nanti. So, jangan lewatkan cerita konyol khayalan gua ini ya hehe.

Bagi kalian yang penasaran dan iseng gak ada kerjaan, setelah ini akan ada postingan tentang sinopsis cerita dan cast nya loh. Keep read my blog guys! Chiaaooooo~~



0 komentar:

Posting Komentar