Juli 24, 2014

INTERMEZO

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , No comments

Hai! Sebelumnya gua udah share hal-hal seputar Fan Fiction kan? Mungkin ada yang bertanya-tanya, kok share ‘about’ Fan Fiction aja sih? Karyanya mana? Haha thats it! 
Gua udah punya beberapa karya Fan Fiction kok. Dan itu udah pernah gua publish di blog Fan fiction gua. Tapi memang sih blog itu udah sangat usang dan gak terurus. Rencananya gua mau publish ulang Fan Fiction itu di blog pribadi gua ini. 
Tapi, tiba-tiba gua punya ide buat bikin sequel dari Fan Fiction gua itu. Nahh itulah yag gua jadiin project liburan saat ini. Sekarang ini gua sedang berkutat sama project gua itu, project yang cukup berat menurut gua. Sebenernya project ini cuma buat menyenangkan hati aja sih. Sebuah fan fiction super panjang dan super kompleks. Didalamnya ada beberapa cast yang gua campur jadi satu. Ceritanya juga agak sedikit berbelit dan banyak konfliknya. 
Satu konflik aja bisa sampe 30 halaman. Kebayang kan gimana panjangnya. Tapi gua bertekad untuk menyelesaika ini secepat mungkin. Karena jujur gua sendiri pun penasaran sama ending-nya. 
Nah sekarang ini gua lagi di tengah pembuatan project itu. agak sedikit lelah sih, makanya gua malah bikin postingan ini. Di tengah pembuatan cerita, gua ngedengerin suatu lagu dari Pixie Lott feat GD&TOP. sebelumnya gua gak terlalu memperhatikan lirik lagu ini. Tapi kayaknya liriknya cocok banget sama cerita gua. Alhasil gua langsung search lirik lagunya di om gugel. Ternyata emang beneran pas banget sama alur cerita gua. 
Jadilah gua terhanyut di dalem cerita gua bersama lagu ini. Terlebih lagi suara dari TOP yang bener-bener pass sama suasana dalam cerita gua ini. Yaa semoga aja cerita ini cepet kelar yaa, biar gua bisa baca dari awal dan senyum-senyum sendiri bacanya. Hehe. Chiaaaoooo~

0 komentar:

Posting Komentar