Juli 24, 2014

INTERMEZO - TOP's Heart

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , No comments

Holahoo~
Mungkin postingan ini dan sebelumnya (intermezo) bisa dibilang sebagai behind the scene pembuatan Fan Fiction gua yang masih rahasia itu ya haha. Soalnya setiap gua mulai berkhayal dan membawa jari-jari gua menari lincah di atas papan kunci, gua pasti selalu menemukan hal-hal baru yang bisa di share di blog ini. 
Kali ini datang dari TOP (again). Mungkin dengan adanya postingan ini dan yang sebelumnya kalian akan tau siapa main cast dari Fan Fiction gua. Yap gua kasih bocoran aja deh, Choi Seunghyun alias TOP Bigbang. Nah selama pembuatan Fan Fiction ini, gua harus bener-bener tau karakter TOP walaupun sebenarnya gak salah juga kalau gua bisa ciptain karakter yang berbeda dari TOP aslinya. Tapi, gua mencoba setidaknya mendekati aslinya. Kenapa? Supaya feel nya bisa dapet hehe. 
Cara gua untuk mendalamin karakter TOP itu banyak. Mulai dari dengerin lagu-lagu dia, merhatiin setiap ekspresi-ekspresi dia di foto dan video, ataupun cari-cari kepribadian dia baik itu lewat artikel maupun video variety show. Setelah gua menonton kembali video-video usang yang udah dari dulu numpang tinggal di notebook gua ini, gua baru bener-bener paham apa aja cerita-cerita hidupnya TOP. Oke gua mau cerita apa yang baru saja gua dapatkan.

Yang pertama: 
Lagu solo nya TOP - Oh Mom di album GD&TOP ternyata punya meaning luar biasa buat dia. Dia nulis lagu itu untuk seseorang. Nah ‘seseorang’ ini tidak diketahui identitasnya siapa, karena seperti yang kalian tau, TOP itu sulit untuk dikorek masalah pribadinya. TOP bilang kalau seseorang itu pernah memeberikan dia sebuah surat, isi suratnya sangat sedih. Setelah itulah TOP langsung menulis lagu Oh Mom itu. Saat TOP menceritakan kisah itu, matanya berkaca-kaca banget, dia juga ngomongnya terbata-bata. So touching. Ternyata TOP punya hati yang lembut. 

Yang kedua: 
Kali ini tentang seorang cewek, sebut saja mantan pacarnya TOP. Jadi, dulu itu TOP pernah punya pacar sebelum trainee di YG. Ini ceritanya sedikit mirip sama alur Fan Fiction gua, makanya gua kaget setengah mampus pas tau. Dan hal yang bikin gua hampir nangis adalah TOP putus sama mantan pacarnya itu dengan menyedihkan (sepertinya). 
Saat TOP mulai trainee di YG, mantan pacarnya itu suruh TOP untuk milih, “me or YG?” tentu itu pilihan yang sulit buat TOP, tapi dia akhirnya bilang milih YG. TOP bilang ini buat kebaikan mereka juga nantinya, dia minta mantan pacarnya itu buat nunggu dia. Tapi akhirnya TOP putus sama mantan pacarnya itu. 
Ceritanya gak berenti sampai situ, TOP akhirnya menulis lagu ‘Act Like Nothing’s Wrong (Amureochi Anheun Cheoki)’. Sebelumnya gua belum pernah liat arti dari lagu itu, tapi tadi gua baru aja liat video performance dia plus arti dari liriknya. That’s so meant. Liriknya dalem banget, itu bener-bener nyeritain kisah dia sama mantan pacarnya itu. Dan saat TOP perform-in lagu itu, dia benar-benar mengkhayati dengan mata yang berkaca-kaca. Be strong Tabi

Yap, that’s all untuk saat ini. Mungkin nanti gua juga bakal nemuin fakta-fakta lucu unik menarik lainnya yag pastinya bakal gua share disini. mungkin gua juga nanti akal bikin full artikel tentang TOP, tunggu aja ya hehe. Chiaaaooo~ 

Kalau ada yang penasaran sama perform nya, ini salah satunya, seoga menghibur~


0 komentar:

Posting Komentar