Juli 26, 2014

Eunhyuk-ssi, is this our destiny?

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , No comments

Halohaa~
Melihat judul postingan ini sepertinya agak berlebih ya haha. Maksud destiny disini bukan ditakdirkan untuk berdua ya gais. Ya maksudnya takdir kalo gua emang gak bisa lupa dari namja yang satu itu hehe. Oke, jadi ceritanya gini. Selama kurang lebih setahun ini gua hampir hiatus buat fangirling. Buka twitter pun gua jarang, jadilah gua kurang update tentang k-pop terutama Super Junior.
Sekalinya gua buka twitter, gua dapet kabar kalau Super Junior-M akan datang ke Indonesia. Dan tiba-tiba temen gua mengontak gua untuk ngajak nonton bareng. Harga tiketnya pun gak selangit, masih sangat terjangkau untuk seorang mahasiswi kayak gua. Ekspresi kesenangan gua mungkin ada di postingan eunhyuk-ssi, can i meet you again?
Sebelum kejadian itu semua, memang akhir-akhir ini gua mulai aktif kembali buat fangirling. Feel nya mulai dapet lagi. Awalnya sih gua emang fangirling tentang TOP. Tapi mungkin takdir membawa gua buat balik ke Eunhyuk. Gua inget kalau Eunhyuk punya akun instagram, dan gua belum liat sama sekali profilnya, bahkan usernamenya pun belum tau. Jadilah gua tadi langsung stalking timeline twitternya buat nemuin clue. Saat gua search di twitter, tiba-tiba muncul hashtag #thankshyukjae. Gua langsung penasaran dong pasti. Dengan perasaan penasaran yang membuncah itu, gua langsung cari-cari info tentang hashtag itu. Ternyata hashtag itu adalah sebuah project. Baca ulasannya disni.
Suddenly im missing him. Semua kejadian ini terjadi di hari yang sama. Seakan-akan ini adalah sebuah sign dari dia yag bilang ‘hey im here, dont forget me!’
Ya mungkin perasaan ini agak berlebih kayak lemak gua yang berlebih (?). Tapi namanya juga perasaan seorang fans, siapa tau di Ultah Stasiun TV yang bakal ngundang SJM nanti gua bakal dikasih bunga sama Hyukjae (ngarep) atau whatever-lah haha. Gapapa kan kalau ga kesampaian bisa dijadiin bahan Fan Fiction hehe. Okedeh semoga gua beruntung, dan kalian juga beruntung. Chiaaoooo~

0 komentar:

Posting Komentar