Maret 28, 2014

First Goal

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , No comments

Hai *muka datar* daripada gua nyeloteh ngomel-ngomel di blog kesayangan gua kayak tadi, mending gua isi dengan hal-hal menyenangkan. Oke sorry tadi gua emosi sedikit jadi pengen ngeluapin beberapa lentingan emosi di hati. Siplah gua mau cerita yang lainnya nih.

Hari ini adalah pertandingan perdana futsal putri angkatan gua di 7th ESPENT. Grogi setengah mampus gua. Setelah hampir dua tahun belum pernah lagi menjajal panasnya pertandingan futsal. Demam lapangan. Gua gak tenang sebelum pertandingan berlangsung. Sempet khawatir sama permainan diri sendiri, karena gua udah lama gak ngerasain atmosfer itu.

Pemanasan pun dilakukan. Perlahan tubuh memanas, tegang menghilang. Diawali dengan doa, tim kami bermain menekan. Benar saja, sudah lama gua gak ngerasain atmosfer ini. Fokus gua ilang timbul. Sampai akhirnya ada peluang dari tendangan bebas. Gua berkesempatan mengeksekusi.
Buggggg!!!! Gua baru saja menendang bola itu, dan....GOOLLLLLLLL!!!!

Entah kemasukan arwah legenda sepakbola dari mana gua melesatkan sebuah tendangan tepat di pojok kanan atas gawang. Alhamdulillah. Gua belum habis.

Bukan menang atau kalah yang gua takutin. Tapi permainan gua. Gua masih pengen terus main hingga emang sudah waktunya gua untuk berhenti. Gua belum habis. Gol pertama untuk perjalanan panjang gua ke depan nanti. Yap, asa gua di permainan ini masih membuncah, belum sedikitpun redup. Masih ada waktu untuk menorehkan beberapa ukiran kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar