Januari 25, 2014

This is H O L I D A Y

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , No comments

Udara Segar! Hal pertama yang sangat gua cari dari kata HOLIDAY. Bagi gua liburan adalah udara segar, rehat sejenak dari kejamnya dunia perkuliahan dan dapat bernapas lega. Setelah dijerat oleh dua-minggu-tidak-menyenangkan nya UAS, liburan terasa seperti halnya air di tengah gurun pasir.

Okey lupakan tentang UAS. Ini waktunya bersenang-senang. Sebenarnya belum ada rencana matang mau ngapain gua di liburan kali ini. Pantai. Entah kenapa kata itu yang selalu ada di otak gua. Ingin menenangkan diri. Melihat keagungan Sang Pencipta yang tak ada batasnya. Pantai adalah tempat yang paling tepat.

Sempat berencana pergi ke Pulau Sempu, namun urung karena persiapan yang tidak matang. Ada juga wacana ke Lampung, namun terhalang izin teman-teman dan cuaca yang kurang mendukung. Destinasi lain adalah Pantai Sawarna, namun entah kenapa selalu gagal. anyer, mungkin akan menjadi alternatif terakhir. Kemana pun jadinya, liburan ini  gua harus benar-benar mengunjungi pantai.

Selain pantai, gua juga ingin liburan gua ini produktif. Yap dalam segala hal. Setidaknya ada hal baru yang bisa gua dapatkan di liburan ini. Tidak hanya mengendap di rumah tanpa ada kegiatan yang sia-sia.

By the way, Happy Holiday Guys! Semoga liburan nya menyenangkan dan jangan lupa oleh-oleh bagi yang pulang kampung atau jalan-jalan yah, see yoouuuu!!

0 komentar:

Posting Komentar