Januari 01, 2014

MMXIV, This Is JANUARY!

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , No comments

Satu Januari 2014. Akhirnya sampai juga di awal tahun. Lima belas menit setelah pergantian tahun, gua masih disini. Mengetik dengan senangnya, tanpa peduli deru kembang api yang menyeruak memekakan telinga.

Apa yang akan gua tulis di lembar pertama buku baru gua ini? Sepertinya menulis resolusi adalah yang terbaik. Bukan untu tren, tapi hanya untuk merapihkan hidup agar memiliki tujuan yang pasti tanpa harus melewatkan kesenangan hidup.

Disinilah awal gua memulai petualangan gua di tahun ini. Petualangan yang nantinya akan dikonversi menjadi kata-kata manis dan jepretan-jepretan indah yang nantinya juga akan memenuhi blog kesayangan gua ini.

Jangan sia-siakan 2014 ini, tahun terakhir untuk mempersiapkan kejamnya dunia kerja di tahun 2015. Manfaatkan semaksimal mungkin. Isilah lembaran bukumu yang kosong dengan sesuatu yang bermanfaat. Jangan lupa menghiasinya dengan kesenangan hidup yang diinginkan. Dan satu hal, ibadah. Jangan lupakan itu untuk penyeimbang kehidupan.

2014, bersahabtlah. Akan ada banyak hal yang kita lalui. Selamat Tahun Baru 2014!

0 komentar:

Posting Komentar