Januari 28, 2014

Mengisi Liburan -- Hobby

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , No comments

Always jam segini tuh mata gua belum bisa terpejam. Masih seneng ngegerakin jari-jari ini di papan kunci. Padahal udah bingung mau ngapain. Okedeh guys daripada bengong-bengong, mending gua share tentang hal-hal yang gua suka ya.


Gua mulai dari hobi gua ya. Hobi gua itu  MAIN FUTSAL J dan  NONTON BOLA 
Hobi nyeleneh bagi seorang cewek ini mulai muncul pada akhir tahun 2004, ketika gua masih kelas 4 SD. Saat itu lagi masa-masanya Piala Tiger (sekarang AFF Cup) 2004. Untuk pertama kalinya gua terkagum-kagum sama olahraga yang satu ini. Dan pada saat itu juga gua jatuh cinta sama sepakbola. Agak gak logis memang, tapi ya itulah gua, suka gak logis.
 
Usut punya usut ternyata gua nemuin salah satu penyebab gua bisa tergila-gila sama olahraga ini. Ceritanya gini, dulu sewaktu gua masih unyu imut, masa-masa TK, gua pernah benci banget sama olahraga ini. Why? Suatu hari di ruang tamu ada bokap gua bersama teman-teman dan saudara-saudara beliau. Mereka sedang asyik teriak-teriak yang gua gak ngerti kenapa. Katanya yang sedang mereka tonton itu namanya sepakbola. Gua yang masih lugu unyu imut itu gak peduli karena lagi nunggu serial cartoon favorit gua.
Saat jam serial cartoon favorit gua itu tiba, bokap gua beserta kawan-kawan gak juga beranjak dari depan tv. Mereka masih aja asyik disana. Alhasil gua yang sangat labil waktu itu jadi kesel dan langsung pergi ke kamar bokap gua. Kenapa pergi ke situ? Soalnya disitu ada sambungan colokan yang ngehubungin sumber listrik ke tv ruang tamu gua. Dengan satu sentakan, hap! Tebak sendiri apa yang terjadi. (Ine umur lima tahun)
Tau kalimat ini? "Benci jadi Cinta" Itulah sebabnya sekarang gua jadi Gibol a.k.a Gila Bola. 

Kita loncat beberapa tahun. Ceritanya gua udah SMP. Dan gua masih tetep cinta sama bola. Waktu itu gua belum tau sama permainan futsal. Gua masih belum familiar karena pas SD taunya main sepakbola di lapangan gede sama anak-anak cowok sekelas. Yap, itulah gua dulu.
Tapi saat di SMP, gua dapet pencerahan. Emang sih gua masih main bola sama temen-temen cowok sekelas, tapi itu di lapangan yang berukuran jauh lebih kecil, it's called Futsal. Gua mulai kenal sama permainan yang satu ini, dan kebetulan ada seleksi untuk masuk tim futsal putri SMP gua. Langsunglah gua ikut. Mulai dari situ gua kecanduan, tiap sore latihan. Tiap pelajaran olahraga gabung main futsal sama anak cowok.
Naiklah gua ke kelas dua, makin menjadi, gua mulai ikut sparing sana sini sama tim futsal SMP gua. Kami buka sekedar tim futsal, kami keluarga (Cerita selanjutnya--TIM_M3N). Main futsal udah kayak asupan nutrisi buat gua yang kudu banget tiap hari dilakuin. Pulang sekolah sebelum latihan atau sebelum balik ke rumah, gua dan temann2 TIM_M3N suka memonopoli lapangan sekolah kami. Jika ada adik kelas atau anak-anak cowok yang sedang main futsal atau basket di lapangan, kami mengusir mereka dan langsung mengambil alih lapangan buat main futsal. Sampai sekarang gua masih bingung kenapa merek nurut-nurut aja kami usir. Hahah, well itulah awalnya:)) Indahnya bermain futsal:)

0 komentar:

Posting Komentar