Desember 31, 2013

Trial and Error WPAP

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , No comments

Hai guys, gimana kabarnya akhir tahun ini? Semoga tetap sehat yaa, amin. Nah di akhir tahun ini sebenernya gua sedikit gabut. Terus tiba-tiba aja muncul keinginan untuk belajar WPAP alias Wedha’s Pop Art Potrait
Udah tau kan sekarang WPAP itu apa? ini gua mau ngasih beberapa hasil iseng-iseng gua. Hasilnya masih jauh banget dari kata 'mending' haha. Mending aja enggak, apalagi bagus.
Gua mencoba pake foto nyokap gua, sekalian buat kartu ucapan ulangtahun gitu sih rencananya. Ini dia penampakannya.

Nah setelah gua liat beberapa tutorial di internet, langsung deh gua coba pake photoshop. Ini dia hasil pertama kali gua coba bkin WPAP. Haha gua aja ngakak liatnya. Lebih terlihat seperti mozaik.


Sempet frustasi, akhirnya gua nyoba lagi pake trik yang lain. Dan inilah hasilnya. Better lah daripada yang pertamaa. Tapi ini masih jauh dari 'WPAP' yang sebenarnya sihh hmm, jadi gua masih harus belajar terus. Adakah yang mau ngajarin gua?;)


0 komentar:

Posting Komentar