Desember 31, 2013

Last Day 2013

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , No comments

Malam ini, detik ini lebih tepatnya. Suara ledakan-ledakan kecil di terdengar di atap rumah. Terbayang kilatan-kilatan berwarna-warni menghiasi malam yang mendung ini. Semakin ramai suara ledakan menyeruak di tengah ramainya lantunan musik di sudut-sudut kota. Tak kalah deru terompet juga terdengar sayup menyelip bergantian.

Lima belas menit sebelum pergantian tahun. Gua masih terpaku disini, mengetik tak berhenti. Jari-jari menari indah ingin menumpahkan segala perasaan yang di konversi dari hati dan pikiran. Mengingat hari ini gua belum melakukan apa-apa. Hal-hal yang seharusnya bisa berguna dan mengendap indah di penghujung tahun yang juga indah, mungkin.

Selamat tinggal 2013, tahun yang tidak terduga. 180 derajat berubah dari perkiraan. 2013 penuh dengan pencapaian target, penuh dengan semangat baru dan orang-orang baru. Penuh dengan makna kehidupan. Penuh dengan dilema hati yang tidak berujung. Harapan yang terlampau tinggi juga mewarnai. Perpisahan juga terjadi.

Waktunya tutup buku. Membuka buku yang baru. Menuliskan sesuatu di lembar pertama dari 365 halaman yang ada. Selamat Tahun Baru 2014. Semoga ini tahunku. Amin

0 komentar:

Posting Komentar