Desember 31, 2013

Gratis Tapi Bayar

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , No comments

 MIXER, BODY SLIMMER, BELT SAUNA.....


Selamat sore! Semakin dekat dengan tanggal 1 januari nih. Semangat yoo! Gua mau cerita tentang pengalaman gua yang miris tapi lucu. Ini ceritanya waktu gua sama temen gua Ira, mau hedon akibat ruwetnya aktivitas kuliah. Kebetulan hari itu, Rabu 25 Desember kami libur.

Kami memutuska buat pergi ke BTM, untuk nonton film dan belanja beberapa benda yang kami inginkan. Singkat cerita, setelah nonton kami keliling buat belanja, emang dasar cewek, jadilah kita belanja gila-gilaan. Sampai suatu ketika ada seorang embak-embak sales ngedeketin Ira, gua yang lagi bayar belanjaan cuma ngeliat dari kejauhan.

Setelah selesai bayar, gua nyamperin Ira, gua ternyaata embak-embak sales yang ngajak buat ngambil undian gratis gitu. Tanpa pikir panjang kami berdua pun ikut si embak itu ke tokonya. Pikiran gua yang masih jernih, ngewanti-wanti kalo itu modus hipnotis. Tapi ternyata enggak.

Di toko itu kami dijelaskan ketentuan-ketentuan undian. Awalnya menguntungkan. Tapi lama-lama ketentuan itu kayak mengikat gitu, terlalu banyak persyaratan, tapi tetep gratis dan itu tetep nguntungin. Nah emang dasar hari itukami lagi sial, gua ngambil undian yang isinya dua barang. Yang satu barang yang bener-bener free, yang satu lagi barang yang harus dibayar 40% dari harga aslinya. Harga barangnya hampir 2jt, dan kami cuma disuruh bayar 800.000.

Awalnya kami memilih untuk mengangsur barang itu, tapi ternyata kalau bayar cash kami dapat satu hadiah lagii, yaitu mixer atau blender. Tanpa pikir panjang, kami milih untuk bayar cash aja.
Jadi, ya begitulah. Gratis tapi bayar....

0 komentar:

Posting Komentar