November 30, 2013

Malam Perpisahan

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , No comments

Jumat ini seharusnya gua balik ke Ciputat. Tapi karena proyek di Bogor belum kelar akhirnya gua gak bisa pulang. Dari pagi sampai menjelang malam gua terus duduk canti di depan si Zyrex sahabat baik gua ini. Punggung pegal mata perih udah biasa, tapi gak jadi pulang nya itu yang bikin capek hati.

Singkat cerita tiba-tiba gua dapet jarkom dari anak-anak PDD MPKMB. Katanya ada acara Farewell nya 'sesuatu' yang ngundang seluruh panitia. Farewell.. dengan perut yang kosong gua mulai mikir, hemm... oke stop gua gak bisa mikir. Perut gua laper banget-__-
Setelah menenangkan perut gua dan menina bobokan cacing-cacing didalamnya yang tadi menjerit kelaparan, akhirnya gua bisa berpikir lagi. Apa gua harus dateng?
Setelah beberapa rekomendasi dari temen-temen gua, akhirnya gua memutuskan untuk dateng. Sepi. Farewell itu terlihat sepi dan gua langsung menyelonong ikutan tanpa permisi, menghampiri temen gua yang kebetula juga sendiri. tsah! Gua langsung dapet posisi yang pas.
Tepat di arah pukul 11 gua, ada sesosok manusia bernama Elang. Antenglah gua di acara itu walupun gua bukan bagian dari 'sesuatu' itu.

Tanpa terasa, acara pun berakhir. Kelompok itu mengajak gua dan ketiga temen gua (yang dua kapan datengnya?) untuk menyalakan kembang api bersama. Saat menuju ke tempat kembang api tiba-tiba...
Gua: Fal fal titip dong *nyodorin Zyrex manis*
Falah: *gak denger*
Gua: Fal fal *nyolek-nyolek* fa..l....... *gagap*
Tiba-tiba si Falah di samperin sama makhluk bernama Elang itu (padahal si Falah ngaku sendiri ke gua kalo dia gak kenal-kenal amat sama si Elang)
Falah: *selesai menegur elang, ngeliat ke arah gua* nihh tangan gua bekas salaman nihh gak akan gua cuci hahahha
Gua: *masih gagap*

Dan akhirnya kita nerusin perjalanan terus sampai di tempat kembang api. Main-main, foto-foto, nimbrung-nimbrung, bengong-bengong, bingung-bingung.
Tiba-tiba aja si Elang ilang dan muncu lagi dengan kembang api yang baru dinyalain. Berputar-putarlah dia sesuka hati kayak anak kecil baru dibeliin mainan. Gua cuma bisa terheran-heran sama kelakuan dia, kelewat caper-_-
Gak lama, kembang apinya abis. Terus gak jelas. Eh makin gak jelas tau-tau si Elang ada di belakang gua. Temen-temen gua bilang ayo lu foto bareng sama dia. Tapi gua tetep juga gak punya nyali.......
Hemm................................................................... yap, malam perpisahan........

0 komentar:

Posting Komentar