September 20, 2013

Photograph of Ujung Genteng

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , 2 comments

Hai! Euforia Ujung Genteng emang ga ada abisnya nih. sekarang gua mau posting tentang apa aja yg gua temuin disana. yuk lihat!

Ini terumbu karang yang hanyut sampe ke pinggir pantai, cantik loh

Ada si umang nih tapi sayangnya malu-malu gakmau keluar umangnyaa

kalo ini sarang telur tukik yang sengaja di halangi pakai bambu biar aman

Ini seekor tukik yang lagi berusaha berjalan ke bibir pantai

Ada turis usil yang ngangkat tukiknya waktu pelepasan tukik

kasihan tukik ini terbalik saat tersapu ombak, semangat tukik!

ada tiga tukik yang seperi berlomba tuh, ayoo siapa juaranyaa?

lagi bengong tiba-tiba ngeliat ini

Ulat terbang-__-


ini terumbu karang yang persis ada di bibir pantai loh!

di bibir pantai ada bulu babi jugaa
si bulu babi yang lagi jalan di pantai

tiba-tiba nemuin ikan buntal di bibir pantai

ini ikan buntal nyaa
itu tadi beberapa foto random yang gua ambil di Ujung Genteng. masih banyak cerita tentang Ujung Genteng loh, see yaaaaaa~

2 komentar:

  1. fotonya bikin ngiri, pemandangannya keren ini jadi pengen kesana -____-

    BalasHapus
  2. yuk ka umi sama anak2 korpus kesananyaaa:))

    BalasHapus