September 20, 2013

Journey of September (Ujung Genteng)

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , , No comments

 HERE I AM, UJUNG GENTENG BEACH!!

September ini gua berhasil mencuri kesempatan untuk pergi ke luar kota loh. yap ditengah kesibukan gua yang padat dan tugas yang udah mulai nyerang, gua menyempatkan diri untuk pergi ke Sukabumi, tepatnya ke Ujung Genteng. Eits tapi jangan salah, gua ga cuma senang-senang disana. Gua juga melakukan sebuah riset mengenai konservasi penyu yang ada disana. Gua kesana bersama tim Kemah Riset 2013 dari fakultas gua yaitu Fakultas Ekologi Manusia.

Banyak yang gua dapet disana, pengalaman dan berbagai hal yang belum pernah gua rasain bercampur jadi sebuah kenangan yang tak terlupakan. Yuk intip ngapain aja gua disana!

Ini dia gua sama rezky narsis di depan penginapan, anginnya kenceeenggggg!
Kalo yang ini beberapa foto yang di ambil di pantai depan penginapan juga. Gua bersama panitia KERIS 2013, kakak-kakak  FEMA 48. Ada kak Dudu, Kak Nener, Kak Radha, Kak Rani dan ada si Rezky jugaa. sebenernya foto ini ditujukan untuk PAMER ke kak Nanda Karlita yang gakbisa ikuut:p






    

Nah gua juga pergi ke Konservasi Penyu yang ada disana. letakkny agak jaug dari penginapan, makan kami pergi naik kendaraan yang sagat istimewa. Kami naik truk! seru banget apalagi jalan nya yang gak bagus bikin sensasi perjalanannya kayak naik Kora-Kora! haha.

ini gambar pantai sepanjang jalan menuju tempat konservasi, gambar di ambil dari atas truk
 
Sampai di Area Pelestarian Penyu
Ada tukik yang baru menetas, ini ada di dalam sarang buatan loh

nah ini dia sarang buatan nya, banyak yaa

sampai di Area Pantai Peneluran Penyu

nah ini dia si tukik-tukik lucu yang baru di lepas di pantai, semangat tukik!


Nah itu dia keseruan gua disana! Masih ada lagi keseruan gua di Ujung Genteng di post selanjutnya lohh, jangan lewatkan yaaa! see yaaaaaaaaaa~


0 komentar:

Posting Komentar