Juni 16, 2013

Refreshing sejenak

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , No comments


Hei, welcome to Ancol. ini foto gua di dermaga dekat MEIS Ancol. Setelah berkutat dengan kegiatan full time ditambah UAS yang super, akhirnya gua bisa menenangkan diri di pantai. Gua pergi hari Sabtu tanggal 15 Juni tepat setelah UAS Daskom selesai.

Weeeee
weeee

Yaa, walaupun airnya kotor, tapi lumayan juga. angin yang sejuk ditambah bunyi percikan ombak yang merdu beradu dengan batu bisa menghilangkan penatnya kegiatan gua selama ini. Lihat deh ada perahu hiasnya juga hehe. 


 Menemukan adik kecil yang sedang melamun, galau yaa dek? Hehehe

 

Walaupun cuma sebentar, jalan2 singkat ini bisa bikin refresh otak gua lagi. Tunggu perjalanan-perjalanan gua selanjutnya yaa:) Happy Holiday:)

0 komentar:

Posting Komentar