Juni 23, 2013

Dokumentasi Aksi 21 Mei 2013

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN , , , , No comments

Guys, akhirnya ada kesempatan buat posting blog nih. Gua mau share beberapa foto sebulan yang lalu saat gua sama Rezky ngeliput aksi di depan kantor KPK perihal kasus Century dengan BEM se-IPB. Ohiya waktu itu gua juga udah sempet posting tentang pengalaman gua disana, sekarang tinggal share foto-foto nya aja yaa. Yuk dilihat:)


Me. Sebelum ngeliput kita narsis dolooo
Nah ini juga si Rezky ikut-ikutan narsis

di depan Student Center IPB, sudah siap spanduk-spanduk untuk Aksi

ini mahasiswa dari universitas lain setelah Aksi selesai

Nah kalo yang ini Presiden Mahasiswa IPB yang sedang memberikan pengarahan

Again. Presma IPB, Kak Sigit yang banyak fans nya itulohh

Kak Sigit Susanto yag lagi orasi di atas mobil orasi

Kak Sigit bersama tema-teman dari universitas lain

Ini gambar yang diambil saat mahasiswa bernyanyi Indonesia Raya

Again, saat Indonesia Raya

Ini teaterikal yang diperankan oleh anak-anak IPB

Ini dari tema-teman BEM IMT

BEM SI

Reformasi gagal?

Ini mahasiswa UNPAD yang super banget men!

Mahasiswa yang berhasil masuk sampai ke dalam

ini polisi-polisi kece yang jagain mahasiswa di depan Kantor KPK

Yap, this is me. berlatarbelakang mahasiswa setelah Aksi berakhir
Gua dan partner gua yang paling kece setelah ngeliput nih

0 komentar:

Posting Komentar