November 01, 2012

Pengakuan

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY IN No comments

ya!ya!ya! mumpung gua lagi bisa ngepost, gua mau cerita lagi nihh. ini masalah jatidiri gua sebagai fangirl. as you know, gua kan sukaaaaa banget sama SUPER JUNIOR. Till now si gua masi tetep cinta sama merekaa. tapi kaya ada sesuatu yang hilang dari mereka. entah itu apa tapi that's feel like disappear from my heart. tapi inget loh, gak sepenuhnya hilaangg. mungkin awalnya karena di asram gua udah ga pernah fangirling sama sekali ya, makanya jadi perlahan hilag gitu.
nah disaat yang sama, pacar gua memberikan sebuah suasana baru. dia mulai 'ngejejelin' gua sama BIGBANG. nah seperti halnya jatuh cinta sama orang nih, kan kalo hati lagi kosong terus tiba-tiba ada yang dateng jadi gimana gitu kan? ini juga samaa, datengnya BIGBANG juga kaya gitu. ditambah lagi waktu ada konser bigbang gua nonton di tv, performance mereka itu sungguh woww! gua makin jatuh cinta aja.
seiring berjalannya waktu, gua jadi makin cinta sama mereka dan akhirnya gua pun selingkuh.SELINGKUH.
gua ngakuin ini, maaf banget buat ELF yang lain tapi gua ga bisa ngehindar. tapi gua bakal tetep adil kok. I'M STILL ELF, but i'm VIP too. semoga kalian semua ngerti yaaa :)

ELFVIP<3 br="br">

0 komentar:

Posting Komentar