Juni 02, 2012

My best friends (5)

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY No comments


Teletubbies.. berpelukaaannn.. tau film itu kaan? Yap. Gua, nina, siti dan desyta menamakan diri kami teletubbies. Entah karena apa tapi karakter kami masing-masing cukup pas dengan tokoh-tokoh teletubbies. Dan persahabatan kami pun tidak ingin dipisahkan seperti teletubbies yang selalu berpelukan.
Kami mulai dekat semenjak kelas X, yaitu X-5. Gua duduk di deret paling depan bersama siti, sedangkan nina dan desyta berada tepat di belakang kami. Kami sering belajar bareng, bercanda bareng, ngerjain tugas bareng, sampai kelompok pun selalu bareng.
Oke gua kenalin dulu temen-temen gua yang menggemaskan ini:

1.       Desyta Sari Hadju - Tinki Winky




 2.      Nur Siti Fatimah - Dipsy 

 


3.       R. Irinne Devita A. (me) - Laa Laa

    


4.       Nina Nurlina - Poo

     


Banyak banget yang udah kami lalui bersama. Gak kerasa tahun demi tahun berlalu, ulang tahun kami pun sudah terulang beberapa kali dan memberikan sesuatu yang berkesan di hati kami masing-masing.
“Gua berharap kita selalu jaga tali silaturahmi kita yaa. Jangan lupain guaa, simpen baik-baik kenangan-kenangan kitaa:)

zaman nya X-5

bestfriend


farewell

0 komentar:

Posting Komentar