Mei 26, 2012

My best friends (3)

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY No comments


ELF. Itulah julukan kami, fans dari boyband asal korea, SUPER JUNIOR. Yap, salah satu sahabat-sahabat gua yang gak akan gua lupain adalah ELF 29. Kami terdiri dari 7 orang, 6 orang berasal dari kelas yang sama, yaitu XII IPA 1 (gua, janah, imas, bela, kiki,gita) dan 1 nya dari kelas XII IPA 3 (rahma). Entahlah gimana caranya dulu kami bisa berteman baik, yang pasti kami sama-sama mencintai super junior.
Mari gua kenalin satu per satu wujud ELF 29, check it out:
1.    Gita Lauren (siwon)
2.    Imas Rosmiati (heechul)
3.    Listi Nur Janah (heechul)
4.    Nabila Qonita (yesung)
5.    R. Irinne Devita Ariany (eunhyuk) (me)
6.    Rizky Maulani (donghae)
7.    Rahma Dwi Syukrini (sungmin)
Banyaaakk banget yang udah kami lakuin bareng-bareng. Dari yang download video-video korea setiap hari pake wifi sekolah, nonton video bareng, teriak-teriakan di kelas karena ngeliat bias-bias nyaa. Belum lagi deg-degan bareng-bareng pas GDA, galau massal karna isu vakum nya suju banyak banget deh pokonyaa.
Kami juga pernah nonton bareng SS3 3D, ngantri tiket SS4 bareng, nonton SS4 bareng, walaupun ada beberapa teman kami yang gak bisa ikut tapi itu pengalaman yang gak akan terlupakan bareng mereka :D
 Gua berharap keluarga ELF ini akan terus ada, setia nunggu suju sampe kapan pun. PROMISE TO BEL13VE! Ever Lasting Friends…

ELF 29
SS3 3D

0 komentar:

Posting Komentar