Mei 26, 2012

My best friends (2)

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY No comments


Salah satu sahabat terbaik gua, panitia film. Awalnya kami ber-8 sepakat untuk membuat sebuah film documenter tentang kelas kami, yaitu XII IPA 1. Yap, awalnya kami ber-8, namun seiring berjalannya waktu kami merasa memerlukan tenaga bantuan. Dan datanglah beberapa sahabat baru kami.
Pertama-tama gua certain dulu gimana panitia ini terbentuk. Awalnya, awaaalllnyaaa banget gara-gara foto bts XII IPA 1 yang pertama alias bts part 1 (28/12/11). Nahh disitu muncul lah beberapa provokator yang mendokumentasikan kegiatan bts part 1 melalui rekaman video.
Kemudian beberapa hari setelah itu kami mengadakan jalan-jalan ke puncak alias part 1 nya XII IPA 1 (02/01/12). Disitu si anak-anak IPA 1 nya masih kaku-kaku banget, masih belum terlihat adanya tanda-tanda sebuah kekompakkan. Disini juga muncul lah video-video dokumentasi kegiatan kami selama part 1.
Seiring berjalannya waktu, karena banyaknya rekaman video yang menumpuk, muncul ide gila dari seorang sahabat gua. Dia mau bikin film, dan terbentuklah panitia film di rumahnya gugun atas kesepakatan gugun dan si empunya ide a.k.a sarah. Inilah nama panitia-panitia gila ituuu:
1.        Abdul Mughni A. S a.k.a UNI
2.        Beni Khairul Arif a.k.a BENI
3.        Listi Nur Janah a.k.a JANAH
4.        Nabila Humaira a.k.a HUME
5.        R. Irinne Devita Ariany a.k.a INE (me)
6.        Sarah Turangga M a.k.a SARAH
7.        Surya Gunali a.k.a GUGUN
8.        Yoga Pratama a.k.a YOGA
Nah setelah beberapa waktu berjalan, kami memutuskan untuk menarik satu orang lagi sebagai kameramen kami. Dia adalah:
9.        Aien Noor Vidia a.k.a AIEN
Dan ada dua orang lagi yang kami anggap sebagai pendamping panitia, yaitu:
10.      Agung Jakaria a.k.a JEK
11.      Ahmad Septian Ariando a.k.a NANDO
Yap itulah nama-nama panitia film yang udah gua anggep jadi sahabat gua, yang udah bikin hari-hari gua di kelas XII ini jadi lebih berarti. Banyak banget yang udah kami laluin bersama. Susah, seneng, konflik, kepuasan, kejenuhan, semangat, semuanya udah pernah kami laluin bareng-bareng. Bener-bener gak ada yang bisa gantiin waktu sama mereka :D
“Semoga kita masih bisa tetep jaga silaturahmi kita sampai kita sukses nanti yaa, amin.”

0 komentar:

Posting Komentar