Mei 28, 2012

FAREWELL

BY R. IRINNE DEVITA ARIANY No comments

 

     Perpisahan. Perpisahan adalah sesuatu yang pasti ada dalam kehidupan kita. Sesuatu yang pasti kita rasakan namun enggan dirasakan. Sesuatu yang menandakan bahwa kita telah bertemu apapun yang berharga. Sesuatu yang menjadi cerita di kehidupan kita.
     Tatkala perpisahan itu datang, tawa riang dan canda tawa berubah menjadi air mata. Air mata yang seolah berkata bahwa ‘gua gak mau pisah!’. Mungkin ada yang tidak memberikan air matanya, namun hati mereka pasti menangis, mencoba tegar agar perpisahan tersebut tidak bertambah buruk.
     Apa daya kita. Kita hanyalah manusia yang hidup di lingkaran waktu yang terus bergulir. Kita harus melanjutkan hidup demi masa depan. Jangan jadikan perpisahan sebagai memori buruk. namun jadikanlah ini memori indah yang menandakan bahwa kita pernah bertemu dengan sesuatu yang berharga.
     FAREDWELL. Farewell milik @K29R012, milik kita. Semua perjalanan kita berakhir indah di acara ini. Semua kenangan kita terbayang indah di acara ini. Kawan, kita memang berpisah. Tapi perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. FAREDWELL adalah suatu tanda bahwa kita telah bertemu orang-orang hebat, sahabat-sahabat baik serta cerita-cerita manis.
Terimakasih untuk segalanya @K29R012, kalian akan selalu menjadi kenangan indah buat gua :)

-R. Irinne D. A-

0 komentar:

Posting Komentar